11 Oktober 2013

Semen Padang Ikut Turnamen di Vietnam

Sewa Mobil Bus Pariwisata - Tim Kabau Sirah Semen Padang bakal mengikuti turnamen internasional di Vietnam, mulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November. Bagi Semen Padang FC, keikutsertaan ini menjadi ajang uji coba menjelang final playoff Liga Primer Indonesia yang baru versi PSSI.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar di Padang, Kamis(10/10) menyebutkan, keikutsertaan Semen Padang di Vietnam itu atas undangan PSSI-nya Vietnam, Vietnam Football Federation.

"Turnamen yang akan diikuti ini merupakan turnamen pra musim di negara itu," ujar Erizal Anwar.

Dalam turnamen tersebut, selain Semen Padang yang akan mewakili Indonesia, tim-tim dari negara lain juga akan ikut berpartisipasi. Diantaranya Bungo Atletic dari Brasil, Korean University League Selection dari Korsel dan dua tim tuan rumah Decamex Binh Duong Team, dan U-23 Vietnam Team.

Ia mengatakan, ajang yang bertajuk tournament Internasional BTV Cup tersebut, menerapkan sistem setengah kompetisi dimana semua tim saling berhadapan untuk menentukan juara.

Diundangnya tim SP dalam ajang itu, katanya, berdasarkan kiprah SP selama bertanding di AFC Cup 2013 dan prestasi yang diraih pada kompetisi Liga Premier Indonesia musim 2012.

Dalam undangan tersebut, panitia menjelaskan, tim SP sebagai salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia serta mempunyai pemain yang bagus sehinga hal tersebut menjadi dasar keikutsertaan SP dalam turnamen itu.

Erizal mengatakan, dengan mengikuti ajang tersebut, manajemen bisa menjadikan bahan evaluasi kekuatan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi berikutnya.

"Kami akan menyiapkan tim terbaik, termasuk beberapa pemain asing yang kemungkinan bisa dibawa dalam pertandingan tersebut," katanya. (zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar